June 20, 2013

Papi Mami Creative

Mohon maaf kepada pengelola blog yang sudah lama mencari-cari keberadaan saya. Ternyata tampilan baru ini tidak membuat saya silau untuk eksis, tugas ternyata lebih menyilaukan. Saya kembali lagi, semoga dewi grafik dan statistika memberkati sehingga blog ini menjadi menanjak curam. Namanya juga orang sekolah, sulit sekali mencari waktu yang nyelo untuk mengupdate blog. Sekarang saya mulai dengan membeberkan sebuah logo dari Papi Mami Creative yang menurut saya well.
Papi Mami Creative adalah sebuah usaha yang bergerak di bidang tarik shutter camera. Logo ini terinspirasi dari logo 'Orang Tua' khususnya anggur merah. Ya memang, pemilik usaha ini doyan sekali untuk minum jamu yang berlebihan. Dengan sedikit modifikasi, kepalanya terbentuk dari huruf 'P&M' yang merupakan akronim dari Papi Mami. Orang tua dan papi mami adalah kiblat usaha ini, karena dari sosok itulah keluar nasehat ampuh dan juga dukungan dana untuk terciptanya usaha ini. 

No comments:

Post a Comment